Monday 16 December 2013

TANDA TANDA WANITA NAKSIR ANDA

Posted by Dahsyat on Monday 16 December 2013

Tanda Atau Sinyal Si Dia Naksir Anda

Mungkin anda sedang menebak2 dalam hati apakah wanita yang sedang anda dekati tertarik dan suka dengan anda, berikut sedikit petunjuk yang dapat jadi acuan.

Dia ada di mana-mana
Tiba-tiba, anda menyadari kehadirannya di mana-mana. Ia “kebetulan” muncul di mana pun, di tempat anda biasa nongkrong sama teman-teman atau di tempat biasa kita makan. Jika kebetulan sekantor dengannya, dia akan bolak-balik melewati meja anda. Dia akan terus beredar di tempat-tempat anda biasa terlihat, sampai anda menyadari kehadirannya.

Perhatikan bahasa tubuh
Banyak orang mengatakan bahwa bahasa tubuh tidak bisa berbohong. Perilaku wanita bisa menunjukkan apakah dia sedang jatuh cinta atau tidak.
Berikut adalah isyarat bahasa tubuh yang perlu diperhatikan:

Dia membungkuk ke arah anda saat berbicara.
Dia bermain-main dengan rambutnya.
Dia sering menatap anda dengan tatapan ‘cinta’ dan senyum lebar.
Matanya terkunci pada anda sementara dia berbicara.
Wajahnya bersinar ketika melihat anda.

Dia tidak akan pernah sibuk untuk anda
Ini adalah aturan utamanya dalam permainan kencan: Jika seorang wanita tertarik untuk pergi keluar dengan anda, dia tidak akan menolak. Ini berarti bahwa dia akan memberikan nomor telepon atau bahkan alamatnya, ia dengan cepat akan menjawab atau membalas telepon dan dia akan menerima undangan kencan anda. Jika dia sibuk pada hari yang anda tentukan, dia akan mengatakan sesuatu seperti , “Yah, aku tidak bisa Sabtu ini, tapi Sabtu depan akan baik-baik saja.” Bahkan jika dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain, dia akan menjaga jalur komunikasi terbuka dengan anda untuk kemungkinan masa depan.

Dia ingin tahu tentang anda
Seorang wanita yang tertarik, akan ingin tahu segala sesuatu tentang anda (sehingga dia dapat berbicara tentang anda dengan teman-temannya). Latar belakang, keluarga,makanan favorit atau jenis musik dan film anda akan dia gali lebih dalam.

Cemburu dengan perempuan lain yang berbicara dengan anda
Dia mungkin akan terlihat cemburu ketika anda berbicara dengan wanita lain. Seorang wanita yang tertarik dengan pria akan mudah menganggap wanita lain sebagai saingan, apalagi kalau wanita lain tersebut cukup dekat dengan Anda.

loading...
Previous
« Prev Post