Wednesday 12 September 2018

Zaman Bertaburannya Tabloid Hot Di Indonesia

Posted by Dahsyat on Wednesday 12 September 2018

Zaman Bertaburannya Tabloid Hot Di Indonesia

Bagi anda yang sering main atau hanya sekedar melirik lapak tukang koran d Tahun 2000an awal, pasti sedikit dengan terkesima dengan banyaknya tabloid dengan cover model yang sangat panas dan sensual, tidak hanya satu, bahkan sampai mendominasi semua lapak korannya. Tabloid-tabloid itu di jual dengan bebas dan seakan bersaing antar penerbit tabloid manakah yang paling berani menampilkan cover depan tabloidnya.


Exotica

Nama nama yang paling terkenal seperti tabloid lipstik, tabloid exotiva dan masih banyak lagi. Tabloid ini terbit seminggu sekali dengan berganti ganti model beraninya setiap kali terbit, sebenarnya jika di perhatikan model wanita yang jadi cover tabloid tersebut itu itu saja, cuma berganti tabloid dan penerbit. Ada artis dangdut yang terkenal saat ini juga pernah menjadi model dari tabloid panas kelas bawah itu.

Tabloid tabloid itu laris manis dari yang malu malu membelinya sampai berlangganan setiap minggunya, larisnya tabloid sejenis ini bisa di seleksi dengan makin menjamurnya terbitan terbaru, dan kalau di nilai semakin panas saja tampilannya. Suatu bisnis pers yang absurd di zaman setelah masa reformasi yang berdampak akan kebebasan penerbitan di Indonesia.

Masa bulan madu tabloid panas akhirnya meredup setelah ada reaksi dari pemerintah kemungkinan atas keluhan sejumlah ormas yang jengah dengan makin vulgarnya penerbitan tabloid di Indonesia. Tentu di tambah lagi dengan mulai maraknya internet dengan mulai menjamurnya warnet di masa setelah era tabloid panas.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment