Saturday 25 August 2018

Fenomena Hobby Phonesex Dengan Lawan Jenis

Posted by Dahsyat on Saturday 25 August 2018

Fenomena Maraknya Phone sex Di Tahun 2000an

Tahun Dua ribuan awal adalah zaman dimana handphone baru menjadi barang yang marak di miliki orang Indonesia, handphone di gunakan tidak hanya untuk kegiatan pekerjaaan atau sehari hari, tapi juga menjadi saluran untuk pergaulan lawan jenis yang begitu mengasyikan, untuk yang hoby berburu lawan jenis untuk sekedar iseng atau niat mencari calon pasangan mereka.

Di tahun 2000an pulsa seluler masih tergolong mahal di banding jaman sekarang, dan layanan voice menjadi layanan utama di mana layanan data belum ada dan masih lemot untuk sekedar berkomunikasi, aplikasi chat pun belum marak, jadi cuma dengan voice dan SMS kah kita menggunakan perangkat ponsel kita, tidak lebih dari itu.

Sebagai anak muda yang memang haus akan rasa penasaran dan menantang membuat hobby ngobrol dengan lawan jenis begitu menyita waktu pada masa itu, di dukung oleh salah satu operator yang menggratiskan layanan voice antar operator di tengah malam, maka marak kah istilah freetalkan tengah malam yang di lakukan remaja, dan ada juga orang dewasa yang memanfaatkan free nya airt time di tengah malam untuk hal hal yang nakal sampai hal berbau seks.

Dengan mudah kita mendapatkan kenalan lawan jenis melalu media radio yang juga trend saat itu, radio menyisipkan acara untuk kita dapat mengudarakan nomor hp kita untuk mencari kenalan lawan jenis yang mempunyai hobby yang sama , ya namanya memang anak muda yang paling sedang puber pubernya tentu hobby yang berbau seks lah yang marak. Kita dengan mudah mencari teman dengan hobby nakal yang sama seperti phonesex atau SMS nakal yang bahkan ada juga sampai kenalan dengan pertemuan Kopi darat.

Jika untuk remaja yang sekedar menyalurkan kehausan akan erotisme dan kurang berminat untuk mencari partner yang serius phone sex menjadi kegiatan yang lumayan mengasyikan. Dengan tanpa malu malu mereka memadu kasih hanya via voice atau suara, yang tentu di selingi desahan nakal gak jelas dari pelakunya. Bahakan tentu saling bermasturbasi sambil mengkhayalkan adegan percintaan yang mereka ciptakan berdua.

Kegiatan nakal ini mungkin cukup menjijikan buat yang tidak pernah sama sekali melakukannya atau anti terhadap kegiatan nakal2an anak muda. Tapi menurut pelakunya hal ini cukup mengasyikan dan tidak juga berpengaruh dalam kehidupan nyata mereka, sekedar kebiasaan negatif yang meski mereka lewati dan sudahi selah cukup dewasa dan sudah berkeluarga.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment