Monday 27 May 2019

Mengenal Tanda Harus Menikahinya Atau Meninggalkan nya

Posted by Dahsyat on Monday 27 May 2019

Mengenal Tanda Harus Menikahinya Atau Meninggalkan nya


Bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan pacaran biasanya menghadapi dilema saat dimana merasakan bahwa hubungan pacarannya sudah mentok, sudah malas untuk kencan di suatu tempat, malas mendiskusikan tujuan akhir pacaran, bahkan sampai bingung untuk ngapain lagi, semua terasa hambar, Tapi untuk mengakhiri hubungan tidak sampai hati untuk melakukan nya. 


Di lain sisi ada perasaan ingin mengenal orang lain, lebih menikmati diskusi dengan orang lain, bahkan lebih bersemangat untuk menemui wanita atau pria lain di banding pacar sendiri.

Disaat itulah kita harus memutuskan untuk mengakhiri atau ya menikah dengan pacar anda, dengan konsekwensinya dan resiko rumah tangga akan hambar, dan meninggalkan nya dengan resiko akan sakit hati dan belum tentu juga menerima jika pacar anda menikah dengan orang lain.

Membicarakan untuk mengambil langkah yang terbaik sebaiknya segera di lakukan, dan ternyata jika si dia merasakan hal yang sama dan sepeti sudah tidak ada chemistry lagi ya sebaiknya di akhiri saja, karena akan menyesal jika dipaksakan menikah juga, banyak sekali yang merasakan pacaran 5 tahun tapi berumah tangga cuma setahun, karena ternyata memang seharusnya di akhiri sebelum menentukan menikah.

Ya memang jodoh itu seperti halnya rejeki, walau sudah di genggam kadang terpaksa harus di lepas Demi kebaikan bersama, tulisan ini juga berdasarkan pengalaman pribadi dan teman yang merasakan hal yang serupa, lebih baik telat menikah, di banding rasa sesal juga yang datang pada akhirnya.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment