Wednesday 14 November 2018

Perjalan Sang Diva Krisdayanti Menurut Fans

Posted by Dahsyat on Wednesday 14 November 2018

Perjalan Sang Diva Krisdayanti Menurut Fans

Puncak Karir seorang KD mungkin sudah tak segmerlap 10 Tahun silam, kini Krisdayanti sudah menetap di Timor Leste, dan sibuk dengan aktivitas sebagai istri dari pengusaha negara tersebut. Cerita Kd sebagai seorang Diva musik Indonesia memang masih menarik kita perbincangan yang pastinya sebagai fans akan suara manja sang diva saat melantun kan lagu baik sendu atau ceria.

Foto : tribunnews.com

Perjalan seorang Krisdayanti di awali dengan sebuah acara pencarian bakat televisi yang populer di tahun 90an, yaitu acara Asia Bagus, yang setiap sore ,seminggu sekali bisa kita lihat di TVRI . Acara yang di gawangi Najip Ali ini cukup populer pada zamannya. Banyak juga penyanyi terkenal yang berasal dari acara tv ini. Remaja angkatan tahun tahun tersebut sepeti saya juga hampir hapal siapa saja penyanyi Indonesia yang menjadi peserta nya. Dan yang paling menarik perhatian adalah gadis Jakarta yang masih pelajar di SMA 3 ini . Krisdayanti tampil sangat percaya diri, dengan bakat yang sudah terasah itu menjadi bekal yang cukup untuk menjadi juara 1 Asia Bagus.

Setelah selesai dengan asia Bagus KD menjadi mulai terkenal di kalangan fans remaja, apalilagi kd pun sering tampil menjadi cover majalah remaja saat itu. Kecantikan nya mulai di perbincangkan khalayak selain tentu suara emasnya yang membius . Kehilangan musik Indonesia akan sosok bintang era 80an seperti Nike Ardila atau Popi Mercuri mulai terlihat ada sang pengganti.

Langkah hidup dan karir KD selanjutnya pasti sudah diketahui semua orang, sosok Anang Hermansyah menjadi faktor terpenting meroketnya nama Krisdayanti di panggung musik nasional sampai Asia tenggara. Album laku jutaan copy, job bernyanyi seperti tak putus, dan kekayaan mulai bersahabat dengan pasangan paling romantis di dunia musik Indonesia. Gelar diva pun Syah berada di nama KD , lagu lagu karya Melly Goeslaw menjadi penglaris dan mungkin lagu lagu terbaik KD sampai saat ini tentu selain karya sang mantan suami Anang. Trio diva pun terbentuk, trio ini seperti nya untuk memenuhi kebutuhannya keinginan akan adanya tiga penyanyi tenar bisa bersatu.

Kehidupan pribadi KD yang memang menjadi sorotan media, terus menjadi bahan berita hangat media cetak dan online, berbagai gosip menerpa tapi bisa di atasi dengan elegan oleh pasangan artis ini. Puncaknya adalah berpisahnya pasangan KD-Anang.

Perjalanan hidup KD memang seperti Diva dunia lainnya, selalu menarik dan sulit untuk di terka kemana arahnya, sebagai fans masih kita nantikan karya terbaru mbak Krisdayanti yang masih tetap cantik dan terlihat bahagia dengan keluarga nya.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment