Saturday 25 August 2018

Ternyata Miyabi Pernah Main Film Indonesia

Posted by Dahsyat on Saturday 25 August 2018

Ternyata Miyabi pernah main Film Indonesia

HUT Kemerdekaan republik Indonesia ternyata juga menjadi perhatian mantan artis film dewasa Maria Ozawa atau Miyabi, bintang film panas tersebut memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui video yang diunggah di akun media sosial miliknya. 


Lewat video singkat tersebut, artis yang kerap disapa Miyabi ini memberikan ucapan selamat HUT RI dengan menggunakan tiga bahasa campuran, yakni Indonesia, Inggris dan Jepang. Dengan logat yang lucu, Miyabi sempat salah dalam menyebutkan jumlah tahun kemerdekaan Indonesia , tapi bisa di Maklumi namanya juga orang asing.

Miyabi ternyata juga pernah membintangi salah satu film Indonesia yang berjudul menculik Miyabi, kehadiran artis asal Jepang ini sempat memancing protes kalangan Agamawan, tetapi tetap Miyabi dan syuting film nya berjalan dan bisa di putar di bioskop tanah air.aksi Miyabi di film Indonesia ini berkesan biasa biasa saja jauh sekali dengan pamor Miyabi yang kita ketahui bersama film film nya yang terdahulu.

Maria yang kini menetap di Filipina diketahui sering berkunjung ke Bali,dan kota Indonesia lainnya. Mungkin karena pernah tampil dalam film horor rilisan rumah produksi di Tanah Air, Maka tak heran jika ia turut bergembira merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment