Thursday 31 October 2013

TANDA-TANDA ISTRI ANDA TIDAK PUAS DI RANJANG

Posted by Dahsyat on Thursday 31 October 2013

Tanda Tanda Istri Kurang Puas Dalam Hubungan Di Ranjang

Kepuasan dalam hal bercinta adalah dambaan seorang istri, walau cenderung tertutup dan tidak di ekspresikan sebenarnya dapat kita lihat tanda tandanya. Hak ini sebaiknya dapat segera di tanggulangi sama pasangannya untuk menghindari perselingkuhan yang bisa kapan saja terjadi, apalagi jika pasangan anda cantik dan menggoda, tentu banyak serigala yang siap menyantap istri anda karena tidak dapat kepuasan di rumah.

Berikut tanda-tanda bila seorang istri tidak puas dalam kehidupan sexnya dengan pasangannya :

1. Pergi Sendirian
Kebanyakan perempuan lebih sering sendiri dalam mencari kesenangan diri dari biasanya jika anda tidak berhasil atau tidak dapat memberikan dia kebahagiaan seksual yang dia butuhkan . Anda harus mulai bertanya padanya bagaimana dia ingin disentuh dan merasa nyaman untuk memuaskannya

2. Dia menjadi alkoholik
Itu sebuah taktik klasikuntuk menghindar. Menjadi terlalu lelah atau terlalu mabuk adalah cara untuk menghindari berhubungan seks dengan Anda.

3.  berat tubuhnya meningkat tajam
 Wanita biasanya menggunakan makanan sebagai pelarian kehidupan seks mereka.

4. Pelarian dengan berbelanja berlebihan.
Kadang-kadang, perempuan menjadi compulsive buyer untuk memenuhi kebutuhan seks mereka. Sesungguhnya itu merupakan sebuah mekanisme pertahanan. Berbelanja barang adalah substitusi dari frustrasi seksual.

5. Dia menjadi seorang ibu yang pembangkang. Jika istri Anda malas untuk mengurus anak-anak, ia meminta perhatian lebih dari anda.

6. Dia berubah menjadi seperti gadis sarkastik seperti hang out dengan teman-teman, hingga keluar komentar tentang ketidakpuasan seksualnya. Sebagian besar wanita tidak dapat langsung memberitahu mitra mereka bahwa kebutuhan dan fantasi di tempat tidur mereka tidak terpenuhi.

7. Istri lebih tertarik dengan sex toys atau mulai menonton video adult. Ini bisa berarti bahwa rutinitas lama tidak menarik lagi. Itu merupakan tanda untuk memberitahu Anda tentang teknik-teknik yang baru dan kreatif.

8. Istri Anda tidak reseptif selama melakukannya. Seperti berhubungan seks dengan benda mati. Perubahan dalam bahasa tubuh adalah jelas tanda-tanda dia tidak bahagia.

9. Dia mulai mengurus dirinya sendiri lagi, berpakaian dengan pakaian seksi dan memakai parfum sensual. Make-over atau perbaikan total dalam lemari pakaian nya adalah upaya untuk mendapatkan perhatian Anda.

10. Dia akan lebih kritis. Itu tanda lain bahwa dia tidak mendapatkan perhatian dan kepuasan di tempat tidur.


loading...
Previous
« Prev Post