Saturday 25 August 2018

Masih Ingat Dengan Malfin Shayna

Posted by Dahsyat on Saturday 25 August 2018

Panasnya Malfin Shayna Di Film Dewasa Jaman Dulu.
Anak sekarang mungkin tidak tahu dengan film film yang laris di tahun sembilan puluhan, masa dimana film kita di dominasi film panas luar dalem yang marak di bioskop jadul yang sedikit remang remang pintu masuknya.

Dari sekian nama artis yang bombastis di tahun 90an, tentu ingat dengan yang namanya Malfin Shayna, bukan mengingatkan masa muda anda yang mungkin sedikit kelabu karena sering diem diem ke bioskop, tapi memang nama malfin Shayna salah satu fenomenal di tahun segitu. Siapa Yang tidak ingat aksinya di film gairah malam yang berseri seri itu, atau juga jadi warkop girls di beberapa film komedi yang juga mengeksploitasi kecantikan dan keseksian nya.




Nama malfin mungkin hanya di saingi Inneke dan Sally marcelina kepopulerannya di tahun 90an, nama malfin menjadi jaminan produser bahasa film produksinya akan di gemari para pria penikmat sensualitas film Indonesia. Fans yang banyak membuat malfin merajai film bergenre dewasa di Tahun 90an mengikuti jejak seniornya seperti Kiki Fatmala atau Sally Marcelina.

Malfin berkarier kurang lebih selama 5 tahun, yakni sejak 1993 hingga 1997, namun selama itu malfin telah membintangi puluhan film yang semuanya merupakan film-film bertema dewasa, Karenanya, Malfin adalah salah satu aktris yang bersinar justru pada saat industri film Indonesia sedang suram.


Kini aksi malfin masih bisa di nikmati melalui channel youtube atau DVD film jadul yang masih di jual di lapak DVD di pasar tradisional. Tahun 90an memang menyisahkan cerita unik tentu bagi anda yang mengalaminya.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment