Monday 27 August 2018

SINYAL DAN TANDA SUAMI KAMU DI GANGGU PELAKOR

Posted by Dahsyat on Monday 27 August 2018

Sinyal Dan Tanda Suami Kamu Di Ganggu Pelakor

Punya suami yang sukses karirnya tentu menjadi kenikmatan yang tiada duanya bagi para istri, dengan uang yang melimpah dan berbagai kemudahan hidup dapat di nikmati dengan kebahagiaan tentunya.

Kebahagiaan yang di nikmati para istri dari pria sukses akan punah tanpa bekas jika suami di rebut Pelakor, jadi para istri haruslah bisa mendeteksi jika suami anda mulai di ganggu para pelakor di luar sana.
Untuk membantu anda berikut sinyal kuat, bahwa suami kamu di ganggu Pelakor :

1. Menurunnya kualitas emosional hubungan suami istri.
Perubahan emosional secara konsisten, bukan karena situasional seperti suami lelah karena pekerjaan. Anda perhatikan sikap pasangan yang berubah dari waktu ke waktu, perubahan itu seperti menjadi lebih egois dan kurang tertarik pada istri dan terhadap hubungan pernikahan anda.pasangan sering menolak perlakuan kasih sayang yang kamu berikan.
Anda bisa mengantisipasinya dengan lebih memperhatikan perubahan tersebut di atas. 




2. Suami lebih mudah marah daripada sebelumnya
Sikap marah yang terlihat sepetti kurang wajar atau berlebihan. lebih sering mengkritik apa yang kamu lakukan.
Suami juga memberi sinyal ketidak bahagiaan dengan alasan yang tidak jelas.

3. lebig Banyak menghabiskan waktu dengan teman dari pada dengan anda.
Pekerjaan menuntut suami jarang di rumah. Tapi jika berlebihan patut anda curigai, apalagi ada hubungan yang intens dengan seseorang, anda dapat mengatasinya dengan lebih efektif berkomunikasi dengan dia.

4. Berpenampilan lebih baik dari biasanya.
Tidak ada salahnya jika suami kamu lebih berpenampilan dari biasanya, tapi jika terlalu ekstrem tentu patut anda curigai,
Apalagi jika awalnya suami kamu adalah orang yang cuek, tapi tiba tiba menjadi orang yang berbeda atau lebih genit dari biasanya.

5. Suami lebih egois
Jika dahulu suami anda selalu mengalah dalam segala hal, tapi kini dia lebih ngotot dalam berpendapat , sepertinya dia terkena virus dari luar yang pantas anda antisipasi sejak sekarang, bijak lah dalam mengemukakan pendapat kamu, dan buktikan bahwa kamu masih yang terbaik untuk dirinya.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment