Sunday 26 August 2018

Film Horor Indonesia Dan Sensualitas

Posted by Dahsyat on Sunday 26 August 2018

Mengapa Film Horor Lokal Berbau Sensualitas

Anda pernah membandingkan film horor versi Hollywood dengan film horor versi Indonesia, tentu banyak sekali perbedaan nya , bukan saja mengenai jenis hantunya yang berbeda tentunya, tetapi alur cerita film Indonesia yang ternyata lebih banyak menampilkan cerita dan adegan yang berbau seks, bisa langsung di lihat dari judul-judul nya yang berkonotasi juga adegannya tentu menampilkan wanita cantik nan sexy.


Yang unik lagi film horor Indonesia juga memasukkan unsur komedi yang cukup besar di samping sensualitas, peran pemainnya juga banyak di isi komedian yang sedang populer. Mengapa bisa seperti itu ya.

Memancing penonton untuk membeli tiket film horor Indonesia memang menjadi hal utama di prioritaskan produser film tentunya, agar film tidak rugi dan bisa menghidupi semua crew yang terlibat.

Yang menjadi pertanyaan motivasi penonton film horor untuk menonton film horor lokal apakah ingin merasakan keseraman film horor atau hanya melihat aktris cantik nan semlohay yang tampil erotis di film horor kita, jawabannya cukup ansurd, sepertinya pembuat film erotis ingin mengeruk semua jenis penonton apapun motivasi mereka untuk menonton filmnya.

Film horor dengan genre horor masih mendominasi film Indonesia yang beredar saat ini, disamping film percintaan remaja yang berjaya di bioskop akhir-akhir ini. Penonton menantikan film horor yang lebih berkualitas dengan unsur seks yang lebih minim, karena banyak sekali cerita horor yang belum di eksplor tidak sekedar cerita pocong atau kuntilanak.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment