Sunday 26 August 2018

Sang Legend Film Hot Sally Marcelina

Posted by Dahsyat on Sunday 26 August 2018

Sang Legend Film Hot Sally Marcelina

Siang hari tanpa sengaja menonton acara dari TVRI nasional, dan tertarik dengan sinetron lawas yang di putar kembali, sinetron remaja pendidikan jaman dulu adalah sinetron ACI, sinetron ini sangat lekat dengan ingatan anak 80an sampai 90an yang tayang seminggu sekali kalau itu. Yang menjadi perhatian tentu salah satu pemainnya yang muncul yaitu Sally Marcelina, yang berperan sebagai anak SMA di sinetron lawas itu

Sally Marcellina adalah aktris yang berjaya di film Indonesia sekitar 90awal sampai akhir, mbak Sally yang cantik ini banyak memerankan film yang bergenre sensual, banyak film yang di perankan Sally sehingga penonton lupa dengan peran Sally di film remaja seperti lupus dan sinetron ACI tersebut.

Kabarnya Sally Marcelina masuk ke industri film secara tidak sengaja kala ditawari bermain film saat menyaksikan syuting di dekat rumahnya. Namanya melambung berkat film Misteri Janda Kembang pada tahun 1991. Aktingnya yang kerap tampil hot dan berani kala itu, menempatkan dirinya sebagai icon film panas sejajar para legend bomseks lainnya seperti Kiki Fatmala,Yati Octavia, dan Eva Arnaz. 


Di tahun 90an Hampir seluruh film Sally berbau mistis dan erotis seperti Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Pencet Sana Pencet Sini, dan Pergaulan metropolis, Ranjang Pemikat. Dan lain lain. Sally juga tampil di beberapa film warkop yang masih dengan penampilan sexynya berbikini di penampilannya di film bergenre komedi itu.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment