Tuesday 28 May 2019

Kenali Tanda Sang Mertua Membenci Anda

Posted by Dahsyat on Tuesday 28 May 2019

Kenali Tanda Sang Mertua Membenci Anda


Harapan memiliki mertua yang bersikap baik dengan kamu adalah harapan semua menantu. Apalagi jika kamu secara ekonomi banyak kekurangan yang membuat nada nyiyir tak pernah lepas dari keseharian berumah tangga. Apakah penting kita mengetahui tanda tanda mertua tidak suka dengan kamu, ada baiknya untuk tau karena akan berguna bagaimana kita mengatasinya, agar tidak berkelanjutan dan membuat rumah tangga serasa rumah hantu, berikut rangkuman nya yang di sarikan dari berbagai sumber :

✓ Jika kita sapa akan acuh atau mengabaikan keberadaan kita.

Basa basi menantu biasanya harus kita lakukan jika kita sedang kedatangan mertua atau bertemu mereka, jika sikap nya sudah cuek, menjawab pendek pendek, dan tidak suka berlama lama dengan kamu, berarti ada yang salah atau kurang berkenan di mata mereka.

✓ Sering Membandingkan Kondisi kamu dengan Menantu Rekannya atau orang lain.

Ini mungkin yang paling menebalkan jika kita sebagai menantu di banding bandingkan dengan orang lain, baik itu segi penghasilan, karir, atau pencapaian kita selama berumah tangga dengan anaknya, sebaiknya ya anggap aja becandaan yang tidak lucu dari mereka, kalau kita cuek dan bodo amat pasti suatu saat kan capai sendiri.



✓ Selalu Mengkritik Dan Menyalahkan Apapun tindakan Kita.

Maksud baik dari kita selalu akan salah Dimata beliau, tapi mereka tidak memberi saran yang lebih baik dari tindakan yang kamu lakukan, memang hanya berniat merendahkan dan membuat kamu bodoh di mata orang lain. Untuk perempuan masalah masakan biasanya hal yang paling di kritik ibu mertua jika ada rasa yang tidak sesuai dengan selera mereka.

Jika hal di atas sedang anda alami, langkah yang baik adalah membicarakannya dengan pasangan masing masing, coba cari solusi dan penanggulangan dari kondisi tersebut, tidak ada salahnya berkonsultasi dengan ahlinya atau penasehat rumah tangga yang anda percaya.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment