Wednesday 29 May 2019

Anda Mau Tahu Cara Nebak Ukuran Penis Pria

Posted by Dahsyat on Wednesday 29 May 2019

Anda Mau Tahu Cara Nebak Ukuran Penis Pria?


Sudah menjadi perbincangan umum baik kalangan wanita atau pria, bahwa ukurannya mr.p selalu menjadi bahan omongan yang menarik. Tak jarang diselingi joke yang bikin merinding , perbincangan ini sudah banyak di bahas dan menjadi rahasia umum, tentang bagaiman caranya kita tahu ukuran penis seseorang dengan hanya melihat fisik dan keadaan luarnya saja. Apakah ini hanya sekedar mitos atau kebenaran yang mutlak, belum ada yang menjamin kebenaran nya 100%, sebagai informasi berikut beberapa cara menebak ukuran penis seseorang dari beberapa ciri, di antarnaya :

✓ Dari Ukuran Jempol kaki nya.

Ada pendapat yang ada di masyarakat, bahasa ukuran jempol kaki seseorang mempunyai korelasi dengan ukuran penisnya, apakah betul, silahkan di cari tahu sendiri.

✓ Dari Ukuran dan Size Sepatu Yang Di Gunakan.

Ada pula yang berpendapat jika seseorang memiliki ukuran sepatu yang besar, maka begitu pula dengan ukuran perangkatnya yang tersembunyi.

✓ Dari Jarak Jempol Ke Telunjuk

Coba anda renggang kan sendiri antara jempol dengan telunjuk hingga terbentuk huruo L, apakah ukuran anda segitu, silahkan di coba sendiri ya....

✓ Dari Suara Sang Pria

Suara berat dan berwibawa biasa membuat sebagian wanita memiliki khayalan tentang performa nya dalam memuaskan pasangannya, apakah ini benar, silahkan lihat dari pengalaman anda sendiri.

✓ Dari Tinggi Badannya.

Tinggi badan juga di yakini berhubungan dengan ukuran seseorang, pendapat yang biasa karena memang ukuran badan pastilah dengan berbagai ukuran lain yang mengikutinya, buka hal yang aneh dan merupakan pendapat yang biasa saja.

✓ Dari Ras Dan Keturunan

Ini mungkin untuk penggemar film dewasa bisa menyimpulkannya, tapi apalah kenyataannya seperti itu, tidak ada juga yang berani memastikannya , bahwa orang Asia memiliki perangkat yang lebih mini dari orang Amerika atau Afrika.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment