Thursday 30 May 2019

Mengapa Pasangan Yang Saling Cinta Bisa Bercerai

Posted by Dahsyat on Thursday 30 May 2019

Mengapa Pasangan Yang Saling Cinta Bisa Bercerai


Rumah tangga biasanya di awali dengan perasaan saling mencintai, manisnya masa pacaran membuat keduanya berkomitmen untuk berumah tangga, masalah baru di hadapi saat berumahtangga, ternyata tidak seindah masa pacaran, berbagai masalah kehidupan membuat rumah tangga memburuk, konflik yang tercipta sepeti sudah tidak bisa di pecahkan. Dan pada akhirnya akan berujung pada perceraian. Masalah ini merupakan masalah yang banyak terjadi mengapa pasangan yang awalnya saling mencinta, saling menerima kekurangan pasangan, dan dengan status sosial yang sama bisa mengalami perceraian , berikut penyebab yang paling umum yang membuat perceraian bisa terjadi :

✓ Masalah Ekonomi

Masalah yang salah satu yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga, carut marutnya pengaturan keuangan di dalam rumah tangga, dan juga tidak trampilnya mengelola keuangan bisa menjadi masalah yang sulit di pecahkan, apalagi cobaan akan kehilangan pekerjaan secara mendadak yang mengguncang biduk rumah tangga, biasanya jika tidak di hadapi dengan sabar akan menjadi pemicu pertengkaran dan konflik yang bisa di akhiri dengan perceraian. 




✓ Masalah Seks

Urusan ranjang menjadi pemicu yang berbahaya bagi kehidupan rumah tangga, apalagi tidak di tanggulangi dengan serius dan lebih memilih pelampiasan di luar, pasti akan membuat kehancuran. Di perlukan keterbukaan mengenai masalah menurunnya hasrat berhubungan intim antar pasangan, tidak egois dan untuk kepuasan bersama.

Baca Juga : Saatnya Putus Atau Nikah

✓ Masalah Keturunan/Anak

Pasangan yang harmonis di awal pasti akan mendapatkan cobaan yang berat tak kala keturunan belum juga di dapatkan walau sudah lama berkeluarga, tidak banyak yang bisa menerima jika rumah tangga tanpa di karuniai keturunan, apalagi di tambah dengan dorongan keluarga dan orang tua yang selalu menyayangi faktor keturunan yang tak kunjung di dapatkan.

✓ Masalah kurangnya komunikasi dan Quality time

Pasangan yang sibuk dengan mengejar karir masing masing biasanya sedikit sekali mempunyai waktu dengan pasangannya, di tambah godaan di luaran membuat pasangan yang awalnya harmonis bisa menjadi dingin dan tidak ada gairah Kembaki untuk meneruskan rumah tangga mereka.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment