Saturday 18 March 2023

Rumah Ala Jepang di Pamulang

Posted by Dahsyat on Saturday 18 March 2023

ARA PARK 3 LANTAI MURAH


Ara Park Townhouse

Ara Park Townhouse kini hadir sebagai perumahan dengan design dan nuansa jepang pertama di Pamulang. Perumahan ini memiliki open space rooftop yang sangat cocok digunakan untuk berkumpul bersama keluarga.

Perumahan ini menjadi salah satu hunian modern dan berkualitas di daerah Tangerang khususnya kawasan Pamulang, rumah yang kekinian ini sangat cocok untuk para pasangan muda yang ingin mempunyai rumah bergaya modern. Perumahan ini hanya tersedia 40 unit rumah saja.



Fasilitas

Ara Park Townhouse juga sudah memiliki sejumlah fasilitas untuk memberikan kenyamanan kepada para penghuninya diantaranya sudah terdapat clubhouse, untuk masalah keamanan tenang saja karena perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan one gate system dan fasilitas security 24 jam sehingga privasi kamu dan keluarga dapat terjaga dan aman terlindungi.

Perumahan ini berada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten dan berada di lokasi yang strategis dan mudah untuk dijangkau karena kamu dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas publik seperti : 

7 menit menuju tol Pamulang
15 menit menuju Stasiun Sudimara
10 menit menuju Mall Depark
3 menit menuju Universitas Pamulang
9 menit menuju McDonald’s Pondok Cabe
7 menit menuju Prima Freshmart Setiabudi 2
10 menit menuju Taman Wisata Godongijo

Info lebih lanjut, 
Klik : Rumahprof

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment