Monday 8 October 2018

SIAPA CEWEKNYA SI BOY FAVORIT KAMU

Posted by Dahsyat on Monday 8 October 2018

Siapa Ceweknya Si Boy Favorit kamu

Film catatan si boy sangat berjaya di tahun 80an sampai tahun 90an, semua yang ada di film catatan si boy jadi referensi anak muda di zamannya, pemainnya pun menjadi super star yang sangat di gilai penggemarnya, nama seperti Ongki Alexander, Didi Emon Petet sampai pemeran wanita yang menjadi ceweknya si boy menikmati puncak popularitas dalam karirnya.



Yang menjadi perhatian kita sebagai penggemar cowok film catatan si boy tentu adalah pemeran yang menjadi ceweknya si boy, nama nama beken seperti Meriem Bellina, ayu Azhari , Sophia Latjuba, Paramitha Rusady, dan masih banyak lagi pemeran wanita Yang memang paling kinclong di tahun tahun tersebut.

Meriam Bellina dan Paramitha sedang di puncak kecantikannya , begitu pula Sophia dan ayu Azhari baru mulai di kenal dengan memerankan film remaja dewasa tersebut. Berbikini pun tidak canggung mereka tampilkan di film cabo yang menjadi bumbu bumbu komersil film yang laris manis sepanjang sejarah film sequel di Indonesia.

Siapakah menjadi favorit anda dari para pemeran ceweknya boy tersebut, apakah wajah cantik berwajah indo seperti meriam Bellina dan Sophia Latjuba, atau Indonesia banget kaya Paramitha, atau ke Arab araban kaya ayu Azhari, tentu anda yang menentukan selera masing masing, yang pasti film cabo menjadi film yang menjadi referensi anak muda Indonesia sepanjang akhir 80an sampai tahun 90an yang menurut kita sangat berwarna dan penuh dengan kenangan yang mengesankan.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment