Sunday 9 June 2019

Ciri-ciri Pasangan Yang Sering ML

Posted by Dahsyat on Sunday 9 June 2019

Ciri-ciri Pasangan Yang Sering ML


Pasangan yang ideal dengan kehidupan ranjangnya biasanya terlihat dari luarnya juga, sikap dan perilaku pasangan ini juga sangat baik. Semangat dalam menjalani pekerjaan, selaku respon atas humor di sekitar dan juga ramah dan enak untuk komunikasi dengan orang lain. Berikut rangkuman dari berbagai sumber tentang pasangan yang mempunyai kehidupan seks yang harmonis :

✓ Wajah Sumringah Di Pagi Hari

Anda sering mendapatkan seseorang yang jika ketemu di pagi hari, wajahnya sumringah dengan senyum mengembang, di mungkinkah mempunyai kehidupan ranjang yang membara dimalam hari, kegiatan yang mempengaruhi kelinerja itu asal tidak berlebihan dan menimbulkan kelelahan di siang hari atau durasinya tidak berlebihan, yang penting rutin saja. 


✓ Seks Mengurangi Stress

Kehidupan ranjang yang harmonis sedikit membantu anda menghadapi stres dalam pekerjaan, ketenangan dan lebih enjoy dalam bekerja akan membuat kita lebih tabah menghadapi masalah dan terhindar dari stress. 


✓ Senang Mencoba /bereksperimen

Pasangan suami istri yang senang bereksperimen dalam kehidupan seksnya cenderung sering meraih orgasme dan kepuasan bersama, Misalnya memakai lingerie baru, mencoba posisi seks baru, atau bermain peran saat bercinta.

✓ Komunikasi dengan pasangan lancar

Pasangan yang kehidupan intimnya baik akan mempunyai komunikasi yang lancar dengan pasangannya, tidak ada sekat yang membatasi, dan jarang terjadi. Cekcok walau berbeda pendapat tentang suatu hal.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment