Friday 7 June 2019

Bahaya Dari Masturbasi Berlebihan

Posted by Dahsyat on Friday 7 June 2019

Bahaya Dari Masturbasi Berlebihan


Masa remaja masa yang penuh dengan gairah dan rasa penasaran, salah satu yang membuat remaja penasaran tingkat tinggi adalah masalah seks, beragam media dimanfaatkan untuk memuaskan rasa penasaran mereka, dari film xxx, majalah nudis, sampai berfantasi dengan lawan jenis atau populer dengan phone seks. Muara dari semua kegiatan tersebut adalah bermasturbasi, hal ini dilakukan oleh semua remaja , baik laki laki ataupun wanita, 


Masturbasi tidak hanya mendatang kepuasan bagi pelakunya ,tapi juga efek negatif yang bisa saja di dapat dari kegiatan personal tersebut. Walau banyak ahli yang tidak melarang masturbasi, tapi semua sepakat kalau di lakukan secara berlebihan dan ekstrim akan berdampak negatif bagi pelakunya, berikut rangkuman nya.

✓ Terjangkit Penyakit peyronie

Merupakan penyakit penumpukan plak pada penis karena terlalu menekan dan memaksa ketika masturbasi, dan dapat menyebabkan penis bengkok saat ereksi. Selain itu, orang yang terlalu sering masturbasi dapat mengalami titik cedera dapat berupa luka ringan pada kulit, atau infeksi karena kurang higienis.

✓ Kehidupan sosial terganggu

Onani seperti halnya kebiasaan buruk lain membuat pelaku ketergantungan, sehingga saat kamu senggang maka kamu akan lebih memilih berdiam diri di kamar melakukan fantasi yang tidak tertahan daripada bergaul dengan orang lain.

✓ Kurang Puas Saat Berhubungan Dengan pasangan

Karena sering menonton Film dewasa sambil masturbasi, maka disaat telah menikah akan merasa tidak puas terhadap hubungan yang dilakukan pasangan. Maka banyak pelaku masturbasi tidak memberhentikan kebiasaanya walau telah menikah .

✓ Kurang Percaya Diri saat Dekat dengan Lawan Jenis

Bagi remaja yang kecanduan masturbasi, biasanya kurang pede jika hendak mendekati lawan jenis yang dia suka, apagi sering mengkhayal tentang si dua, masturbasi juga memunculkan perasaan malu dan bersalah karena di pandang buruk oleh orang lain.

✓ Kekurangan zink dan nutrisi

Keseringan onani menimbulkan kekurangan zink, selenium, vitamin B-kompleks, karena cairan seksual perempuan dan laki-laki terbentuk dari zink dan selenium yang di sarikan dari makanan yang kita konsumsi. Jika di paksa keluar dengan banyak tentu akan berkurang dan berpengaruh pada kesehatan tubuh pelaku.

Cara mengurangi keinginan untuk bermasturbasi adalah dengan menjauhi media yang memancing gairah kamu, carilah hobi baru yang bisa mengisi kekosongan waktu bagi kamu yang remaja, jika kamu sudah berkeluarga tapi masih doyan masturbasi, lakukan variasi saat berhubungan dengan pasangan, agar selalu fresh dan membara.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment