Sunday 2 June 2019

Tanda Tanda Umur Manusia Tinggal Seminggu Lagi

Posted by Dahsyat on Sunday 2 June 2019

Tanda Tanda Umur Manusia Tinggal Seminggu Lagi


Detik detik menjelang Berakhir kehidupan seorang manusia banyak di bahas oleh berbagai ahli, baik ahli agama ataupun ahli kesehatan, walau masih banyak perdebatan, ada beberapa tanda kematian yang umum banyak di setujui berbagai pihak, berikut tanda tanda orang yang akan meninggal dunia selama 7hari terakhir yang diambil dari ilmu agama dan juga pengamatan banyak ahli, dan di antaranya :

Tanda 7 hari ketika kematian akan datang

Tanda tanda berikut ini muncul setelah masuk waktu shalat ashar, tanda kematian ini hanya diberikan Allah swt Terhadap orang yang diuji Allah dengan Sakit, orang sedang menderita sakit biasanya tidak berselera makan, tetapi si Fulan ini tiba-tiba ingin makan, dan bisa makan dengan lahap nya. Terutama makanan kesukaannya. Menurut agamawan, ini yang bersangkutan menghabiskan rezeki nya yang masih tersisa. 


Tanda 3 hari menjelang Kematian

✓ Manusia akan merasakan denyutan di tengah dahi kita, yaitu antara dahi kanan dan dahi kiri. Disarankan berpuasa jika mengalaminya untuk mengurangi isi perut dari kotoran.

✓ ada pula mata hitam orang tersebut tak bersinar lagi, dan bagi orang yg sakit, hidungnya seakan akan dengan perlahan akan masuk ke dalam, jika dilihat dari samping.
✓ Telinga akan layu dan berangsur-angsur masuk ke dalam.
✓ Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan sukar untuk ditegakkan lagi.

Tanda Sehari sebelum Meninggal Dunia

Tanda-tanda kematian ini juga terjadi setelah waktu ashar, kita akan merasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menandakan dia sudah tidak sempat lagi melihat waktu ashar di esok hari.

Tanda saat terakhir Menjelang Kematian

Kita akan merasakan sejuk di bagian pusar, lalu turun ke pinggang dan akan terus naik ke bagian halkum.
Pada saat sepeti ini hendaknya kita selalu beristighfar memohon taubat pada Allah, dan juga membaca syahadat.

Itulah beberapa tanda ke Matian yang segera menghampiri, tulisan ini sebagai warning bagi anda yang untuk bertaubat dan mendekat kan diri dengan yang Maha Kuasa, agar terus beribadah dan yakin akan kekuasaan nya.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment