Tuesday 1 October 2019

OBRAL RUMAH MURAH DI SAWANGAN

Posted by Dahsyat on Tuesday 1 October 2019

OBRAL RUMAH MURAH DI SAWANGAN


Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari hunian dengan harga murah dan terjangkau di kota Depok dan sekitarnya. Depok merupakan kota yang menjadi kota yang ideal sebagai tempat tinggal, karena lokasinya yang strategis, mudah akan akses transportasi publik yang murah dan modern, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang super lengkap, harga yang selalu naik dengan cepat dan semakin terbatas lahan yang tersedia. 


Perumahan Griya Perigi sawangan merupakan perumahan harga terjangkau yang berlokasi di bedahan sawangan Depok. Lokasi mudah di jangkau karena dekat dengan stasiun Commuterline Citayam. Perumahan Griya Perigi sudah siap huni, jadi para pembeli tidak perlu khawatir karena rumah yang mereka cicil sudah jadi dan tinggal tempati saja.

Griya perigi di jual dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah rumah di kota Depok, mulai 300jutaan, di jual dengan tanpa uang muka, gratis biaya surat2, dan untuk proses KPR akan di bantu dengan maksimal oleh tim marketing kami. Dengan hanya membayar booking fee sebesar 5 juta rupiah, anda sudah memiliki rumah tipe 36/81, dan langsung di proses pengajuan kreditnya.

Segera kunjungi lokasi perumahan Griya perigi dengan terlebih dahulu appointment dengan tim agent marketing kami. Konsultasikan dengan kendala dan kesulitan anda untuk memiliki sebuah rumah impian, akan kami bantu dengan pengetahuan dan pengalaman kami sebagai agent property berpengalaman.

Info lengkap bisa mengunjungi alamat blog kami di :
Griya-perigi.blogspot com
Atau hubungi : 08121314923/ chat.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment