Tuesday 17 September 2019

Rumah Idaman Millenial

Posted by Dahsyat on Tuesday 17 September 2019

Rosewood Residence Paling Nyaman Di Selatan Jakarta


Mencari rumah idaman tidak semudah yang kita kira, faktor kecocokan akan lokasi dan lingkungan menjadi hal utama, jangan sampai kita sudah membeli rumah dengan harga yang mahal tapi tidak berapa lama merasa tidak betah di karenakan lokasi yang ribet dan lingkungan yang tidak nyaman di karenakan berada di tengah perkampungan yang sudah lama ada dan beraneka macam tingkah polah penduduk nya. 


Apalagi bagi seseorang yang sangat mementingkan privacy, kenyaman akan lingkungan yang masih alami, di Sertai keramahan akan masyarakat sekitar amat sulit dan sangat selektif dalam memilih rumah idamannya .

Kawasan pondok cabe di Tangerang selatan adalah kawasan hunian yang memiliki keunggulan akan lokasi, harga, fasilitas publik, dan perkembangan di masa depan. Di tambah lagi alamnya yang sejuk dan adem di banding kawasan pinggiran Jakarta lainnya.

Untuk mencari perumahan yang memenuhi syarat sebagai rumah yang kita huni selama nya, The Rosewood Residence memiliki dan masuk sebagai kategori perumahan ideal, berada dekat Jakarta Selatan, segera terkoneksi Jalan Tol, banyak sarana pendidikan dan kesehatan yang sangat baik di sekitar nya, desain rumah yang modern dan juga bisa anda miliki dengan beragam cara pembayaran, tidak ada salahnya Anda melihat terlebih dahulu lokasi dari The Rosewood Residence, dan dapat menilai langsung segala keunggulan dari The Rosewood Residence Pondok Cabe.

Info lebih lanjut, silahkan klik :
Therosewood.blogspot.com

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment