Monday 12 August 2019

Kelebihan Menikah Dengan Janda Daripada Gadis

Posted by Dahsyat on Monday 12 August 2019

Kelebihan Menikah Dengan Janda Daripada Gadis


Ada istilah di masyarakat umum bahwa janda lebih menggoda, ada benarnya memang jika kita tahu bagaimana enaknya menikah dengan janda apalagi janda kembang. Dengan pengalaman nya janda bisa menjadi lebih dewasa dan tau bagaimana melayani suaminya dengan baik dan memuaskan. Walau sifatnya sangat tergantung individunya, tapi secara garis besar seorang Janda memiliki nilai plus yang tidak dimiliki seorang gadis.


Berikut beberapa nilai plus seorang janda untuk di nikahi :

✓ Janda Lebih Berpengalaman Di Atas Ranjang.
Jika seseorang wanita pernah menikah pastinya melakukan hubungan intim menjadi pengalaman yang bisa diberikan dengan suami barunya, dengan pengalaman dia juga dapat mengurangi kekurangan atas hubungan seks sebelum dengan yang sekarang.

✓ Janda Lebih Berharta
Jika kamu beruntung maka akan mendapatkan seorang janda kaya , baik yang sukses secara karir ataupun warisan dari mantan pasanganbyavyabg lama, walau bukan prioritas harta adakah faktor penting dalam kebahagiaan rumah tangga.

✓ Janda Lebih Dewasa Dalam bersikap dan bertindak.
Pengalaman gagalnya rumah tangga membuat seseorang biasanya selektif dan tidak ingin gagal kembali, jika anda mendapatkan seorang janda biasanya akan lebih dewasa dalam menghadapi permasalahan yang sering terjadi dalam rumah tangga.

✓ Di Anjurkan Agama Jika ada Anak Yatim.
Mengawini janda bisa jika anda mempunyai niat mulia untuk membantu ekonomi sang janda dengan anak yang sudah ada terlebih dahulu, anda juga tidak harus memiliki anak lagi jika si anak masih kecil dan bisa menjadi ayah yang buat si yatim tersebut.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment