Monday 6 January 2020

Fenomena Vcs Jadi Industri

Posted by Dahsyat on Monday 6 January 2020

Fenomena Vcs Jadi Industri


Perilaku manusia memang sangat terpengaruh dengan tekhnologi yang sedang populer, begitupun dengan telekomunikasi, dahulu pengguna hanya mendengar suara lawan bicara saja kini wajah dan badan bisa kita lahit langsung di ponsel yang di gunakan. Dengan saat yg sama kita bisa melihat lawan bicara, keadaannya hingga di mana dia berada. Hal yang hanya ada di film film di zaman lampau.

Komunikasi dua arah secara live kini menjadi bergeser dan di manfaatkan pihak yang ingin mencari pundi pundi keuntungan. Jika awalnya kegiatan chat video berbau sensual hanya dilakukan oleh pasangan resmi di saat rasa rindu membuncah , kini Vcs menjadi ladang mencari uang bagi orang yang menyediakan dirinya di exploitasi secara seksual dengan terhubung melalui jaringan komunikasi. 


Hal yang dulu dilakukan secara privat kini menjadi terbuka sebebas-bebasnya. Bahkan mereka berpromosi secara terbuka dan masive di media sosial. Grup grup kaum penghoby yang sama makin marak, dari wa group, FB Group, dll.

Video call seks mesum menjadi hal biasa kini, banyak yang berada menikmati layanan tersebut, pelakunya dan penikmatnya juga semakin banyak, bukan tak mungkin menjadi industri yang menguntungkan pelakunya. fenomena yang harus jadi keprihatinan bagi banyak orang, sulitnya mencari pekerjaan yang menghasilkan menjadi alasan pelaku dan budaya ingin mendapatkan uang dengan cara mudah tanpa harus susah payah seperti di dunia nyata.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment