Friday 12 October 2018

Siapa Diva Musik Indonesia Paling Cetar

Posted by Dahsyat on Friday 12 October 2018

Diva Musik Indonesia Yang Hot.

Industri musik Indonesia selalu saja melahirkan para bintang yang lebih bersinar dari penyanyi yang lain, mereka di kenal dengan diva musik tanah air, jika di tahun 80an nama seperti Andi meriam matalatta pada Tahun 90an sepeti Nike Ardilla dan Krisdayanti di akhir 90an dan awal 2000an.

Krisdayanti cukup lama menguasai panggung musik pop tanah air, hits nya pun menggema di radio, mall, sampai tempat karaoke. Di tambah kehidupan pribadinya menjadi sumber berita dari berbagai media menjadi penambah popularitas sang diva cantik asal Malang tersebut. Konser di luar negeri berulang kali di lakukan KD, semakin mengukuhkan sebagai diva nya Asia tenggara. 

Instagram Yuni Shara

Selagi nama Krisdayanti masih di puncak muncul lah diva yang meneruskan tongkat estafet dari ke, dia adalah Rosa, dengan di dukung lagu lagu Melly Goeslaw dan pencipta lagu papan atas yang lain perlahan Rosa melampaui popularitas Krisdayanti yang lebih sibuk dengan urusan keluarga barunya, Rosa seperti bintang yang semakin berbinar meski kehidupan pribadi nya tak semulus karir menyanyinya.hits Rosa seperti tegar, ayat2 cinta, dan lain lain mewakili melownya perempuan Indonesia saat menghadapi banyak cobaan dalam kehidupan.

Siapa kah yang melanjutkan estafet Rosa menjadi diva yang bersinar di kancah musik Nusantara, nama seperti syahrini, Isyana Sarasvati, dan Raisa Andriana menjadi kandidat terkuat untuk mendapat gelar diva, ketiga penyanyi cantik ini seperti menghilangkan kesan persaingan antar ketiganya dengan sering berduet bersama, bahkan saling memuji jika di tanya mengenai sosok mereka bertiga. Menjadi seorang diva tidak hanya sekedar mempunyai lagu atau album populer yang di terima pasar musik, tapi juga menjadi pribadi yang mengagumkan dan menjadi tauladan buat anak bangsa yang mengidolakan mereka.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment