Sunday 7 July 2019

Akibat Kaya Dari Pesugihan

Posted by Dahsyat on Sunday 7 July 2019

Ciri-ciri Orang Yang Kaya Dari Pesugihan


Zaman moderen seperti sekarang membawa pada situasi persaingan hidup yang sangat keras, hanyak orang yang putus asa tidak bisa bersaing melakukan cara yang tidak lazim dalam mencari uang. Jika yang mempunyai nyali berlebih biasanya melakukan tindak kriminal, tapi bagi orang bernyali kecil dan pecundang akan lebih tertarik melakukan hal mistis untuk mendapatkan uang. Hal ini biasanya bisa di kenali ciri ciri dari seorang pesugihan dengan hanya mengamati nya dari luar, Di ini antaranya: 


✓ Jaranga melakukan ibadah kepada yang maha kuasa, biasanya cukup alergi dengan yang ber bau keagamaan, bahkan cenderung menutup diri dari masyarakat sekitarnya.

✓ Di rumahnya terdapat ruangn khusus untuk melakukan ritual ritual tertentu, ruangan tersebut tidak boleh dimasuki oleh orang lain. Bahkan oleh Anggota keluarganya sendiri, dan di hari hari tertentu dia berada di ruangan tersebut dalam waktu yang lama.

✓ pesugihan biasanya mensyaratkan sesuatu yang di korbankan si pelakunya, biasanya ada kejadian anggota Keluarganya mengalami kematian secara tidak wajar. Atau jika sampai tidak mati bisa menjadi cacat mental atau seperti orang idiot.

✓ orang yang pesugihan biasanya akan kaya mendadak, walau terlihat sepeti tidak mempunyai pekerjaan tetap, uangnya akan cepat habis, dan membuat si pelaku kembali bergantung kepada cara cara yang sesat kembali dengan menambah tumbal atau jika tidak bisa memberi tumbal, diapun akan mati mendadak.

Himadarii cara sesat seperti pesugihan, karena akan membawa Anda pada kehidupan yang baik, malah akan makin terjerumus semakin dalam dan berakhir pada kejadian yang tragis menimpa anda.
Tulisan ini di sarikan dari berbagai sumber di internet.

loading...
Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment